Eyeliner dan Lipstik Warna Bikin Wanita Terlihat Tua

Minggu, 11 Desember 2016 - 11:54 WIB
Eyeliner dan Lipstik...
Eyeliner dan Lipstik Warna Bikin Wanita Terlihat Tua
A A A
SEOUL - Wanita memang tak bisa lepas dari make-up. Akan tetapi tidak semuanya bisa membuat wajah terlihat cantik. Salah dalam mengaplikasikan riasan p[ada wajah, bisa membuat Anda terlihat lebih tua.

Memoles make up memang tidak bisa sembarangan. kesalahan dalam gaya riasan akan mempengaruhi penampilan. Salah satu Make Up Artis di Korea Park Do Kyung mengatakan riasan mata dan pemakaian bibir harus diperhatikan di setiap penampilan.

"Riasan memang sangat penting untuk wanita. penggunaan eye liner dan juga lipstik menjadi langkah penting untuk diperhatikan karena bisa membuat Anda terlihat lebih berbeda," kata Park Do Kyung saat berbincang dengan Sindonews di Korea Selatan.

Pemakaian eye liner hingga ujung mata, kata dia, bisa membuat wanita terlihat tua. Sebab, bagi wanita yang memiliki mata kecil sangat tidak cocok membuat garis pada mata hingga ujung.

"Usahakan jangan sampai ujung yah cukup setengah saja, soalnya bisa buat Anda semakin tua," ujarnya.

Tidak hanya itu, pemakaian warna lipstik bibir sangat penting, khsususnya pemilihan warna agar sesuai dengan bentuk dan kulit bibir. Sebab, makin menyempurnakan riasan dalam berpenampilan.

"Pilih lipstik yang baik dan sesuai warna agar tidak membuat Anda terlihat buruk saat beraktivitas karena Anda bisa saja terlihat tua dengan pemilihan warna," bebernya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0890 seconds (0.1#10.140)